Gmail

Sudah seminggu saya dapat account email Gmail. Dapat invite-nya dari Firman Pribadi lewat Milis id-gmail di Googlegroups. Makasih ya! Belum sempet menggunakan account Gmail ini secara maksimal, maklum kalo dari rumah menggunakan MATRIX lambat banget loading-nya. Jangankan sampai login, form loginnya pun nggak keluar-keluar. Baru bisa pake kalo di kampus. Rencananya,
milis-milis yang saya ikuti nanti akan saya pindahkan ke sini. 1 GB boww!!! :)

Muhammad Ilhamur Rahman, our newborn baby boy

Ilham (born on May 6, 2004) our new family member, with his sister Alia (Zahra Aulia Nugroho, age 3).

The baby was delivered at Hasan Sadikin General Hospital with Caesar Surgery, because of some bleeding problem since sixth month of pregnancy. The surgery is carried out by Dr. Ruswana Anwar, SpOG. Thanks a lot Doc!