My FreeBSD Desktop

GNOME 2.10.2

–updated 29 – 12 – 2005 —

FreeBSD 6.0
GNOME 2.10
Display resolution: 1400 x 1050

update 29/06/2005: kali ini pake GNOME

Site di latar belakang:
http://www.claytoncubitt.com/publish/metropop_denim/
http://www.unlekker.net/proj/electroplastique/

Dan ini desktop yang satunya lagi (laptop) …

Mac OS X Tiger 10.4.1 (sama-sama pake BSD)

Author: Widianto Nugroho

Widianto is part time visual artist[1] previously worked with computation / programming media to create software artworks[2]. After graduated with art degree (ceramics major) from the oldest engineering school in Indonesia, Widianto works in IT-related field for more than 10 years. 1. http://widiantonugroho.com 2. http://en.wikipedia.org/wiki/Software_art

13 thoughts on “My FreeBSD Desktop”

  1. kalo saya beda karena masih belajar linux jadi masih lebih sreg ama mandrake 10.0 mungkin ntar saya pengen coba suse ah

  2. tergantung selera yang mana yang paling enak. kalo menurut saya semuanya bagus. saya pake FreeBSD, Linux, (pake KDE dan GNOME sama aja bagusnya) dan terakhir pake Mac OS X. Kalo Windows skr udah ga lagi tuh… :P

  3. tambah lagi yach. Windows ndak layau :P. Pak gates dah terlalu kaya, daripada untuk beli Windows mendingan beliin pisang goreng, keunyang :P

  4. nk913: SuSE saya udah liat, temen di meja sebelah udah instal di laptopnya… keren :D
    Mandriva, Mandrake yang baru ya?

  5. Iya kang Mandriva emang Mandrake yang baru. Btw, waktu sebelon nginstal Mandriva, saya nyoba Linspire dan FreeBSD, nah untuk yang satu ini dapat kendala di X11-nya puayaeuh :).
    Tapi pengen juga pake FreeBSD agak lamaan dikit :)

Comments are closed.