iBook


2005_0322_113224

Originally uploaded by w i d i.

akhirnya kesampaian juga pake iBook. kalo dulu saya heran kok para penguna Mac begitu membangga-banggakan kehebatan Mac dibanding Windows. sekarang saya mulai tau asiknya pake Mac. berhubung yang saya pake iBook 12inch, maka untuk pekerjaan yang butuh layar lebar saya harus switch ke Windows yang ada di sebelah. duh sebel deh sekarang kalo liat Windows :P No offense pls…

Disclaimer: kabel-kabel utp yang berserakan disebelah itu nggak saya pake lho… :) iBook-nya pake AirPort Extreme buat ber-WiFi-ria di KMRG atau di manapun yang ada hot spot-nya. bye-bye presario…